Bentuk dukungan terhadap drama dengan mengirimkan truk makanan/minuman ke lokasi syuting memang sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh beberapa aktor untuk mendukung drama yang dibintangi oleh rekannya.

Namun kejadian yang sangat langka terjadi, dimana sebuah asosiasi di Korea mengirimkan truk makanan sebagai bentuk dukungan dan rasa syukur mereka terhadap drama baru SBS ‘Romantic Doctor Kim’.

Asosiasi Perawat Korea baru baru ini diketahui telah mengirimkan truk makanan ringan ke lokasi syuting ‘Romantic Doctor Kim’, sebagai bentuk dukungan kepada para pemain dan staf yang bekerja keras dalam drama.

Hal ini juga tampak sebagai sebuah penghargaan dari Asosiasi Perawat Korea terhadap drama yang berhasil memperlihatkan perbedaan sebuah tontonan drama medis dari yang pernah ada sebelumnya kepada publik.

 

Seperti yang diketahui, selain menyorot kemampuan dokter, drama juga menyorot betapa pentingnya peran perawat di sebuah rumah sakit yang diwakili oleh kepala perawat Oh Myung Shim (Jin Kyung) dan perawat pria Park Eun Tak (Kim Min Jae).

‘Romantic Doctor Kim’ tiap minggunya menayangkan episode yang menarik dan menarik lagi, hingga pada episode terbaru yang ditayangkan Selasa (03/01) lalu berhasil mencetak rating 25,1 persen, yang menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drama sejak 7 November lalu.

Terlebih dengan dinobatkannya aktor Han Suk Kyu – yang membintangi peran utama dalam drama – sebagai aktor terbaik pada acara penghargaan ‘SBS Drama Awards 2016’ lalu membuat para pemirsa semakin tidak mau ketinggalan setiap penayangan episodenya.

‘Romantic Doctor Kim’ akan berakhir pada episode 20 yang akan ditayangkan 16 Januari mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *