Idol & Celeb

DreamCatcher Selenggarakan Fansign Pertamanya

irl grup rookie asal Happy Face Entertainment ini telah selenggarakan fansign pertama mereka semenjak debut pada tanggal 13 Januari lalu.

Pada tanggal 21 hingga 22 Januari kemarin, DreamCatcher selenggarakan fansign pertama mereka untuk single album yang bertajuk ‘Nightmare’ serta lagu utamanya ‘Chase Me’. Dalam fansign tersebut, DreamCatcher juga jawab berbagai pertanyaan dari para penggemar mereka.

“Benar bahwa walaupun kami senang, kami juga merasa sedikit lelah karena terus berlari tanpa istirahat sejak debut. Kami sangat berterimakasih bahwa kami dalam mendapatkan kekuatan dengan bertemu para penggemar seperti ini. Kami akan membuat acara untuk lebih sering bertemu dengan penggemar”, tutur girl grup tersebut pada fansign mereka.

Sebelumnya, DreamCatcher merupakan girl grup yang bernama Minx dan miliki lima member: JiU, SuA, Siyeon, Yoohyeon dan Dami. Kemudian dirombak kembali dengan nama mereka saat ini dan penambahan 2 member baru, Handong dan Gahyeon.

Kalian juga dapat melihat beberapa foto dari fansign pertama DreamCatcher yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. (www.kpopchart.net)

dc4
dc (1) dc (2)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.