Girl grup rookie Happy Face Entertainment, DreamCatcher baru baru ini memukau para penggemar dengan vokal mereka dengan menyanyikan soundtrack drama ‘Goblin’.

Drama tvN ‘Goblin’ yang belakangan memang menuai popularitas begitu besar di mata publik, tidak dapat terlepas dari berbagai soundtrack yang juga mendominasi chart di berbagai situs musik di Korea seperti MelOn, Olleh Music, Naver Music, Mnet, Bugs, Soribada dan Monkey3.

Untuk menunjukkan vokal sekaligus ketertarikan mereka terhadap drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, Kim Go Eun dan Lee Dong Wook, ketiga member DreamCatcher, JiU, SuA dan SiYeon mencoba menyanyikan medley dari tiga soundtrack drama yakni ‘Stay With Me’ Chanyeol EXO & Punch, ‘You Are So Beautiful’ Eddy Kim dan ‘Who Are You’ yang dinyanyikan oleh Sam Kim.

Meskipun menyanyikan lagu dengan waktu yang singkat, namun ketiga personil line vokal DreamCatcher yang sebelumnya merupakan member MINX ini mendapatkan pujian khususnya dari kalangan penggemar mereka.

 

DreamCatcher sendiri adalah grup Happy Face Entertainment yang didebutkan ulang dari girl grup MINX, dimana terdapat 3 personil mantan MINX dan 4 personil baru.

Jelang comeback pada tanggal 13 Januari mendatang, girl grup telah menggoda para penggemar dengan merilis video teaser untuk MV ‘Chase Me’ dan memperdengarkan cuplikan lagu yang terdapat pada single album debut mereka ‘Nightmare’. (www.kpochart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *