Segera debut, girl grup rookie Dream Catcher merilis daftar lagu dari single album pertama mereka yang berjudul ‘Nightmare’.

Girl grup yang dibentuk ulang oleh Happy Face Entertainment dari MINX ini baru saja memperlihatkan deretan lagu yang akan terdapat pada single debut mereka mendatang.

Single ‘Nightmare’ berisikan 4 buah lagu, termasuk intro dan instrumental. Lagu bertajuk ‘Chase Me’ dipilih menjadi title track, sementara single juga memberikan satu lagu lain yang berjudul ‘Emotion’.

Grup yang dikabarkan akan melangsungkan debut di bulan Januari 2017 ini masih belum memberikan tanggal pasti terkait debut mereka.

 

Dream Catcher adalah girl grup beranggotakan total 7 personil yang hasil re-booting dari girl grup MINX yang beberapa waktu lalu kurang begitu suskes berkarir dengan konsep mereka.

Tidak hanya nama, Happy Face juga akan mendebutkan ulang para artis mereka yang telah lebih dulu memulai debut dengan konsep yang lebih fresh, sehingga diharapkan dapat lebih mudah diterima oleh para pendengar. (www.kpopchart.net)

Dream Catcher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *