Para pemeran ‘Romantic Doctor Kim’ yang telah bekerja keras untuk kesuksesan drama dihadiahi paket liburan.

Salah seorang perwakilan SBS pada 11 Januari mengatakan, “Dari 20-24 Januari, kami akan berangkat liburan sebagai penghargaan di Cebu, Filipina. Han Suk Gyu dan Seo Hyun Jin, sayangnya, tidak bisa datang dengan kami karena jadwal pribadi mereka, tapi selain dari mereka, para pemeran lain akan berpartisipasi di liburan.

Sebagaimana yang diketahui, ‘Romantic Doctor Kim’ terbilang menjadi salah satu drama medis terbaik yang pernah ditayangkan di saluran tv Korea, yang mana drama berhasil menarik perhatian para pemirsa di setiap minggunya.

‘Romantic Doctor Kim’ menceritakan tentang seorang dokter bedah Boo Young Joo dengan julukan ‘Tangan Tuhan’. Ia tiba-tiba menghilang dan bertugas sebagai dokter di rumah sakit di pelosok dengan nama Kim Sabu.

 

Episode terbaru drama yang tayang Selasa (10/01) pukul 10 malam kembali memecahkan rekor rating mereka dengan meraih rating pemirsa rata-rata 26,7 persen.

Sementara itu, drama akan menayangkan episode terakhir (20) mereka pada Senin, 16 Januari mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *