Penyanyi asal Rusia, Albina Dzhanabaeva tetap tidak bergeming dengan kecaman dari fans Big Bang dan MV-nya di YouTube yang diblokir oleh YG Entertainment lantaran karena lagunya diklaim mencontek ‘Eyes, Nose, Lips’ Taeyang.

Saat duduk untuk dalam sebuah wawancara, penyanyi sekaligus penulis lagu dan komposer Rusia ini mengungkapkan dirinya beranggapan bahwa lagu barunya yang berjudul ‘I Love You’ dan lagu solo Taeyang itu tidak sama.

Dalam wawancara tersebut, penyanyi meenanggapi isu plagiat dan kecaman VIP (sebutan fans Big Bang) terhadap lagu terbarunya. “Aku membaca beberapa komentar. Aku seorang penulis dari lagu itu. Ini adalah perasaan yang baru bagiku. 

Aku pikir pengadilan dapat memutuskan apakah kedua lagu sama atau tidak. Dan jika seseorang berpikir aku salah, lalu dia menuntutku. Setelah itu, pengadilan memutuskan semuanya.

Karena kedua lagu tidak sama menurutku. Dan aku menemukan seseorang artis baru. Aku tidak pernah mengetahui artis ini,” mengakui bahwa dirinya tetap pada pendiriannya dan mengungkap bahwa dirinya sebelumnya tidak pernah mengetahui Taeyang Big Bang.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, YG Entertainment telah mengambil langkah tegas dengan memblokir MV dari lagu terbaru Albina di YouTube dengan alasan pelanggaran hak cipta, namun tampaknya itu tidak membuatnya bergeming. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *