Idol & Celeb

Dituduh Misoginis Karena Postingannya, Netizen Lindungi Sunggyu INFINITE

Leader dari boy grup INFINITE, Sunggyu baru-baru ini dituduh sebagai penganut misoginis setelah dirinya memposting poster dari anime yang baru-baru ini Ia nikmati.

Pada 16 Januari, Sunggyu menkgunggah poster anime yang berjudul ‘Your Name’ yang dikatakan memiliki bagian yang melecehkan wanita dibagian saat jiwa dari pemeran utama pria dan wanita yang bertukar dan jiwa pria yang berada ditubuh wanita tersebut mulai menyentuh tubuh yang Ia miliki.

Karena hal tersebut, beberapa orang menuduh Sunggyu sebagai seseorang yang miliki sifat misoginis. Namun, netizen tak setuju dengan tanggapan segelintir individu tersebut dan berikan berbagai pembelaan kepada Sunggyu.

“Filmnya menyentuh nilai 2 Juta penonton di bioskop, apakah itu artinya semua orang yang menonton dituduh juga sebagai misoginis?”,

“Aku seorang wanita dan aku tak menemukan titik dimana hal ini dianggap sebagai misoginis… orang-orang begitu aneh”,

“Negara kita (Korea Selatan) hanya satu-satunya yang menganggap bahwa film ini mengandung misoginis, Sunggyu sama sekali tak mengatakan tentang misoginis, hanya dengan simpel mengatakan bahwa dirinya telah menyaksikan film tersebut dan mempostingnya, seperti selebriti lainnya, Min Suk dan Choi Won Hee. Tolong berhenti untuk membuatnya jatuh”, dan berbagai komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

A photo posted by 성규 (@gyu357) on

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.