‘Kembaran’ aktris Kim Go Eun, Kyungha Top Secret baru baru ini diterpa sebuah rumor bohong dari seorang wanita yang mengklaim dirinya telah diserang secara seksual oleh Kyungha.

Karena isu bohong ini, JSL Entertainment selaku agensi Top Secret kemudian memilih mengambil langkah hukum pada pelaku penyebar berita tersebut.

Berikut pengumuman agensi Kyungha:

“Halo ini JSL Entertainment. Pertama, kami menghargai semua penggemar yang memberikan cinta dan dukungan untuk Top Secret. Kami berada di sini untuk mengungkapkan bahwa desas-desus tentang penyerangan seksual oleh Kyungha saat ini menyebarkan online adalah sepenuhnya palsu.”

“Artis kami, anggota Top Secret, tiba-tiba memperoleh perhatian setelah debut karena mirip dengan pemeran utama wanita dalam drama ‘Goblin’. Sebagai idol yang berdiri di depan umum, kami percaya bahwa komentar berbahaya adalah aspek yang kami perlu terima hingga tingkat tertentu. Namun, kami dihakimi berlebihan bahwa jumlah informasi palsu dan desas-desus yang berbahaya dapat berakibat baik secara fisik dan mental bagi Kyungha, anggota-nya dan keluarga, label, serta para penggemar yang mencintai Top Secret.”

“Sekarang kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap desas-desus yang berbahaya, informasi palsu dan pernyataan mengganggu hak-hak karakter dari Kyungha serta seniman lain di bawah label kami.”

“Sekali lagi kami mohon maaf untuk menyebabkan kekhawatiran para penggemar yang mencintai Top Secret, karena insiden memalukan ini. Top Secret akan bekerja lebih keras dari sekarang.” (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *