Taeyeon SNSD nampak berang terhadap seorang hater yang mengomentari akun Instagramnya.

Pada hari ini (17/01), Taeyeon terlihat sangat aktif dengan mengunggah banyak foto baru ke akun Instagramnya. Kebanyakkan Taeyeon mengunggah foto-foto dirinya yang menjadi bintang iklan sebuah merek kosmetik.

Dari banyaknya foto tersebut, tak satupun Taeyeon tampak memberikan dukungan berupa postingan mengenai debut solo Seohyun. Seohyun diketahui memulai debut solonya dengan lagu ‘Don’t Say No’ pada 17 Januari.

Karena terlihat tidak memberikan dukungan pada Seohyun, Taeyeon diprotes seorang anti fans yang berkomentar, “Seohyun mempromosikan debut solomu, tapi kenapa kau tidak mempromosikannya? Kau tidak punya loyalitas. Wajahmu mencair karena operasi plastik kelopak mata dan hidung yang gagal, jadi itulah mengapa kau hanya mengunggah foto dengan filter kamera Snow.”

Taeyeon lalu membalas komentar tersebut dengan kalimat cukup singkat. “Ya, bercerminlah,” kata Taeyeon yang menyindir hater tersebut.

Saking geramnya, Taeyeon sampai membanjiri laman Instagramnya dengan banyak foto di depan cermin bersama kamera dengan wajah tanpa make up. Hingga berita ini dilaporkan, akun hater tadi sudah tidak aktif. (www.kpopchart.net)

taeyeon-snsd-hate