Chorong APink menuai berbagai pujian setelah melihat sikapnya menanggapi ulah fans yang kasar selama konser.

Sebuah fancam yang diabadikan oleh seorang penggemar saat konser akhir tahun APink 17-18 Desember 2016 lalu belakangan menjadi perbincangan dan menuai beragam respon dari kalangan netizen.

Pada video yang diperlihatkan dalam potongan video yang direkam oleh seorang penggemar itu, Chorong tampak tengah berinteraksi dengan para penggemar sambil menerima beberapa hadiah.

Leader APink ini juga tampak dengan senang hati mengambil ponsel yang disodorkan oleh beberapa penggemar kepadanya dan mengambil foto selca dari ponsel tersebut.

 

Beberapa saat kemudian sebuah ponsel yang dilempar oleh seorang penggemar melayang tinggi dan mengenai perut Chorong. Dengan sikap yang santai, ia mengambil ponsel dan mengambil selca dan kemudian memberikan kembali ponsel ke penonton.

Melihat tindakan kasar seorang penggemar yang ditanggapi dengan lembut oleh Chorong ini, banyak netizen yang memuji Chorong dengan menuliskan komentar seperti, “Menjadi idol benar-benar pekerjaan yang sulit, kalian tidak bisa marah pada penggemar kasar dan kalian tidak bisa mengungkapkan rasa frustrasi kalian …” “Sungguh, Chorong adalah Buddha, aku mencintaimu Chorong,” dan lainnya.

Tidak sedikit juga netizen yang mengkritik fans dengan berkomentar, “Bahkan jika kau sangat ingin selca dari Chorong, bagaimana bisa kau melempar ponselmu … bahkan jika kau menjatuhkan ponselmu pada kakimu, itu sangat menyakitkan.

Lihat videonya berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *