Agensi Zenith Media Content baru baru ini memberi peringatan pada haters yang menyebar komentar kebencian terhadap LipBubble.

Pada 6 Januari lalu, Zenith Media Content merilis pernyataan melalui halmaan resmi Facebook mereka. Dalam pernyataan tersebut, agensi menuliskan peringatan kepada netizen yang memposting komentar kebencian terhadap girl grup LipBubble yang rencananya akan melangsungkan debut awal tahun 2017.

Peringatan tersebut berbunyi,

Halo, ini adalah Zenith Media Content. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya untuk cinta dan dukungan kalian untuk LipBubble.

 

Baru-baru ini, telah ada beberapa komentar berbahaya yang muncul di akun Instagram dan Facebook resmi LipBubble. Kami tidak mengambil tindakan apapun, mengingat itu ditulis dalam kepentingan anggota LipBubble. Namun, tampaknya kali ini telah melewati batas.

Kami telah memantau komentar kasar, kritik, dan komentar kebencian dan akan terus melakukannya. Jika ada kejadian seperti ini terjadi lagi, kami akan pastikan untuk mengambil tindakan hukum yang diperlukan. Kami meminta kepada kalian untuk mempertimbangkan anggota muda kami dan menahan diri dari memposting pesan yang menyakitkan.

Semua anggota kami bekerja keras untuk membawakan kepada kalian yang terbaik. Terima kasih atas cinta dan dukungannya!” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *