Ravi VIXX menuai kontroversi setelah peluncuran musik video untuk lagu solonya berkolaborasi dengan rapper San E berjudul ‘Bomb’.

MV ‘Bomb’ dirilis tepat pada 9 Januari dini hari sebagai lagu utama di mini album solo pertama Ravi bertajuk ‘R.EAL1ZE’. Beberapa jam usai dirilis, musik video tersebut mendapat beragam komentar negatif netizen.

Dalam sebuah adegan, Ravi terlihat duduk di sofa dengan dikelilingi para wanita seksi yang hanya berpakaian bikini. Ravi dianggap menjadikan wanita sebagai objektivitas yang buruk dalam video tersebut.

Menyadari keluhan dari netizen, Ravi buru-buru melakukan klarifikasi dan langsung meminta maaf. “Halo ini aku Ravi. Aku memeriksa bahwa ada kontroversi objektivitas dan merendahkan wanita di adegan MV-ku yang berjudul ‘Bomb’. Aku merenungkan tindakanku bahwa aku tidak sadar dapat menyebabkan gangguan. Aku minta maaf dengan tulus kepada orang-orang yang terganggu. Aku akan menjadi lebih baik dan berhati-hati di masa depan dan bekerja serta berpikir tentang bagaimana untuk membuat musik yang bagus. Aku minta maaf.”

 

Berikut adalah gambar dari salah satu adegan di MV ‘Bomb’ yang menyebabkan kontroversi tersebut. (www.kpopchart.net)

ravi-vixx-bomb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *