Idol & Celeb

Dianggap Gunakan Konsep Lolita, Fotografer Suzy Serang Balik Netizen

Setelah sebelumnya menjadi target cercaan netizen karena dianggap menggunakan konsep lolita untuk pemotretan Suzy, fotografer ini akhirnya berikan responnya mengenai hal tersebut.

Bernama Oh Sun Hye, fotografer yang sempat bekerja sama dengan JYP Entertainment untuk mengambil gambar Suzy yang akan digunakan di photobooknya di tahun 2015 silam, akhirnya merespon balik tuduhan tersebut melalui postingan di facebook instagram pribadinya.

“Jika itu ada di hidungmu, itu adalah cincin hidung, jika itu ada di telingamu, itu anting (yang berarti hal ini berdasarkan bagaimana penafsirannya, ini dapat menjadi situasi apa saja). Tolong tahan diri untuk mencela tanpa dasar orang lain dan membuat kesimpulan. Bahkan, tak akan ada toleransi dan penyelesaian berdasarkan hak cipta atau kebenaran untuk memotret.

Jangan terlalu melebih-lebihkan dan membuat pemikiranmu keluar untuk meminta respon orang banyak dan jangan membuat sesuatu dari hal yang tak pernah ada untuk menghasut orang lain.

Tahu hal tersebut akan tampak kasar dan melakukannya akan berdosa. Tak ada alasan bagiku untuk minta maaf, jadi aku tak akan menjelaskan apapun”.

 

Sebelumnya JYP Entertainment juga telah merilis pernyataan tanggapi masalah konsep lolita tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai rumor yang sedang menimpa Suzy kali ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.