Setelah merilis berbagai teaser, kini DreamCatcher kembali menggoda penggemar dengan merilis cuplikan dari lagu debut mereka mendatang.

Pada Jumat (06/01) dini hari waktu Korea Selatan, Happy Face Entertainment merilis video berdurasi 1 menit memperdengarkan cuplikan dari lagu-lagu yang akan terdapat dalam single album girl grup baru mereka, DreamCatcher.

Seperti yang diketahui, DreamCatcher akan segera melangsungkan debut dengan merilis single album yang terdiri dari 4 lagu termasuk intro dan intrumental untuk title track dan dua lagu berjudul ‘Chase Me’ dan ‘Emotion’.

Setelah merilis video cuplikan dari lagu-lagu pada single album debut, netizen beramai-ramai mengungkapkan rasa penasaran mereka untuk mendengarkan lagu utama ‘Chase Me’ lebih lanjut karena memiliki unsur rock bertempo cepat ala soundtrack anime Jepang.

 

Selain itu, ketujuh personil juga menyuguhkan imej yang berbeda dengan menyertakan musik dengan tempo slow dan suara lembut mereka pada lagu lainnya yang berjudul ‘Emotion’.

DreamCatcher dijadwalkan untuk melangsungkan debut mereka secara resmi pada tanggal 13 Januari mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *