Drama & Movie

Demam ‘Goblin’, Pernak-Pernik Laris Terjual Hingga Sekolah di Tiongkok Nonton Drama

Drama ‘Goblin’ tvN yang telah menyebar dengan pesat ke berbagai dunia layaknya sebuah virus yang tak terbendung kembali mengungkap fakta terkait populernya drama di beberapa belahan dunia.

Salah seorang perwakilan dari industri hiburan membenarkan bahwa drama belakangan ini tengah menerima banyak sorotan dari seluruh dunia, dua diantaranya adalah Tiongkok dan Amerika.

Kepopuleran drama terlihat dari larisnya penjualan pernak-pernik yang berkaitan dengan drama maupun para pemainnya. “Banyak situs start-up yang bermunculan menjual produk-produk berkaitan dengan ‘Goblin’ seperti foto, kartu pos, dan mug,” ungkapnya.

Perwakilan kembali mengklaim, “Bahkan barang dagangan menampilkan tanda tangan palsu Gong Yoo telah bermunculan, menunjukkan gairah para fans terhadap drama.

Baru baru ini juga diketahui bahwa terdapat sebuah sekolah di Tiongkok yang mempertontonkan drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, Kim Go Eun dan Lee Dong Wook selama kelas berlangsung yang videonya beredar viral di situs komunitas online Korea.

Drama ‘Goblin’ memang menjadi salah satu drama tersukses tvN, atau bahkan tersukses dan paling berpengaruh di tahun 2016 bersaing dengan drama ‘Descendants of the Sun’ KBS2 TV. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.