Sang diva Korea Selatan yang miliki vokal penuh tenaga tersebut diberitakan bahwa dirinya dalam persiapan untuk debut di kampung halamannya, Amerika Serikat. Namun, Ailee tampaknya tak akan gunakan nama panggungnya yang telah populer di Korea Selatan tersebut.

Melalui Westside Entertainment, label musik dan manajemen agensi di Los Angeles menyatakan bahwa mereka akan segera mendebutkan artist baru dengan nama panggung A.Leean.

Walaupun telah dikenal dengan nama Ailee, media lokal tak memperkenalkan nama panggung idol tersebut dan hanya mendeskripsikan bahwa A.Leean telah miliki fanbase yang besar serta sudah melakukan konser di seluruh dunia. “Kami ingin suara artis yang luar biasa, kemampuan dan lagu yang up beat yang akan berbicara sendiri, dibandingkan menjelaskan dirinya yang telah miliki nama dan brand”, tutur perwakilan dari agensi Ailee.

Sementara itu, Amber yang merupakan teman dekat dari Ailee juga berikan dukungan dengan mengunggah poster teaser dari A.Leean diikuti caption ‘Ini akan sangat sukses’.

A.Leean akan debut di Amerika Serikat bersama lagu ‘Fall Back’ yang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 7 Januari serta Musik Video beserta liriknya pada tanggal 11 Januari mendatang. (www.kpopchart.net)

A photo posted by Amber J. Liu (@ajol_llama) on

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *