Setelah mengkonfirmasi nama pemeran utama pria yang akan dibintangi oleh Lee Hyun Woo, tvN kini menyebutkan nama wanita yang akan menjadi lawan mainnya dalam drama ‘Liar & His Lover’.

Pada Jumat (13/01) pihak produksi drama telah mengkonfirmasi bahwa Park Soo Young atau yang biasa kita kenal dengan Joy telah dicasting untuk memerankan peran utama wanita, dan sekaligus menjadi lawan main bagi Lee Hyun Woo.

Menyusul kabar tersebut, pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Joy membenarkan kabar bahwa artisnya telah digaet untuk membintangi pemeran utama dalam drama.

Dalam drama ini, Joy akan bermain sebagai Yoon So Rim, seorang anak SMA yang jatuh cinta dengan Kang Han Gyul (Lee Hyun Woo) pada pandangan pertama. Sementara Kang Han Gyul sendiri adalah seorang composer jenius yang menyembunyikan identitasnya.

 

‘Liar & His Lover’ awalnya berasal dari manga Jepang karya Kotomi Aoki yang kemudian digarap ke dalam film dengan judul yang sama oleh sutradara Norihiro Koizumi, bekerja sama dengan penulis Tomoko Yoshida. Film berhasil mendapatkan respon positif saat ditayangkan Desember 2013 silam, dan tvN tampaknya sangat percaya diri untuk kembali me-remake karya asal Jepang ini untuk diproduksi ulang sebagai drama Korea dan ditayangkan melalui saluran kabel mereka.

Sampai saat ini masih belum ada informasi terkait tentang produksi drama remake ‘Liar & His Lover’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *