Pria asal Korea Selatan ini berhasil buat heboh netizen karena dikatakan mirip dengan Park Bo Gum. Bukannya mendapat pujian, pria yang bernama Kim Geon Ho ini justru dicaci karena terus mencoba bergaya mirip dengan aktor tampan tersebut.

Kesal karena diserang haters, Kim Geon Ho menyerang balik dengan mengatakan bahwa Ia akan menuntut semua orang yang telah meninggalkan komentar buruk kepadanya dan akan membawa hal tersebut kemeja hijau. “Aku membaca semua komentar, screenshot semua komentarnya dan tautannya. Aku akan menyiapkan komplain satu per satu. Besok aku akan ke kantor polisi dan pengacaraku untuk mencari detektif pegawai negeri yang dapat semua orang tersebut. Aku penasaran apakah orang-orang tersebut akan meminta maaf disini” tulis Geon Ho di facebook pribadinya.

Bukannya takut, netizen malah semakin menyerang Kim Geon Ho melalui komentar di situs PANN.

“Kau dapat menuntut kami, namun hal itu tak akan dinyatakan sebagai ‘menurunkan popularitas’, hahaha kasusnya terlalu lemah”,

 

“Ya ampun Geon Ho, kau tahu selebriti layangkan tuntutan karena miliki ribuan haters, namun kau memutuskan untuk menuntut hanya 500 komentar?”,

“Proses dalam pengajuan komplain dan mendapatkan sertifikat dari komplain tersebut tidaklah semudah yang Ia fikirkan, dan saat kau mencari namanya di internet, dia mendapatkan perlakuan yang sama dimana-mana, apakah dia akan menuntut mereka semua?”, dan berbagai komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai serangan balik dari ‘kembaran’ Park Bo Gum ini? (www.kpopchart.net)

dople

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *