Bulan Februari mungkin menjadi bulan yang paling dinantikan para penggemar K-Pop pada tahun ini. Betapa tidak, pada bulan tersebut sederet idol kenamaan akan melangsungkan comeback mereka.

Sejauh ini diketahui terdapat tujuh grup idol yang akan merilis album baru di bulan Februari. Tidak termasuk DAY6 dan IMFACT, yang akan selalu merilis single baru setiap bulannya.

Dari ketujuh idol K-Pop ini, beberapa di antaranya adalah grup idol yang mendapatkan prestasi besar di tahun 2016 lalu dengan meraih berbagai penghargaan Daesang, yakni Bangtan Boys dan TWICE.

Siapa sajakah idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback di bulan Februari mendatang? Lihat daftar ketujuh idol K-Pop tersebut di bawah ini:

1.Red Velvet

Red Velvet

Sukses dengan ‘Russian Roullette’ pada akhir tahun 2016 lalu, kini Red Velvet berencana untuk melangsungkan comeback dengan mini album keempat yang diberi judul ‘Rookie’. Mini album ini rencananya akan dirilis pada 1 Februari mendatang, dan belakangan SM Entertainment sudah merilis beberapa foto teaser anggota.

 

2. Bangtan Boys

BTS WINGS

Boy grup yang mendapatkan popularitas besar pada tahun 2016 lalu dengan album ‘WINGS’, akan merilis album kemasan ulang ‘WINGS: You Never Walk Alone’ pada 13 Februari mendatang. Banyak penggemar yang begitu menantikan comeback mereka, mengingat kesuksesan album ‘WINGS’ yang bahkan mengantarkan Bangtan Boys pada trofi penghargaan Daesang.

 

3. TWICE

twice1

Girl grup asal JYP Entertainment ini juga dikabarkan akan kembali dengan album baru di bulan Februari. Tahun lalu, TWICE sukses besar dengan single ‘Cheer Up’ dan ‘TT’ yang berhasil merajai seluruh chart musik di Korea selama berbulan-bulan. Dengan lagu ‘Cheer Up’, TWICE juga berhasil memperoleh trofi Daesang untuk kategori ‘Song of the Year’.

 

4. Cross Gene

Cross Gene

Boy grup K-Pop yang dipentoli oleh Shin Won Ho cs ini sebelumnya juga dikonfirmasi merilis album comeback pada bulan depan. Perilisan album Cross Gene ini mengikuti popularitas besar Shin Won Ho setelah ia membintangi drama ‘The Legend of the Blue Sea’ bersama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

 

5. Lovelyz

lovelyz-2

Selain TWICE, Lovelyz juga menjadi girl grup yang akan turut meramaikan deretan comeback di bulan Februari. Dalam comeback kali ini, lagu utama Lovelyz akan kembali dibuat oleh produser Yoon Sang, yang sebelumnya juga membuatkan lagu ‘Ah-Choo’ dan ‘Destiny’ untuk girl grup Woollim Entertainment ini.

 

6. Gugudan

gugudan

Seperti yang telah diungkapkan oleh agensi Jellyfish Entertainment, girl grup yang beranggotakan Kim Sejeong cs ini juga dijadwalkan comeback pada bulan Februari. Ini juga akan menjadi aktivitas pertama Kim Sejeong dan Mina setelah menyelesaikan kontrak mereka bersama I.O.I.

 

7. MONSTA X

Monsta X

MONSTA X akan turut meramaikan comeback boy grup pada bulan depan. Sebelumnya Jooheon sudah memberikan bocoran, bahwa mereka akan memperlihatkan comeback yang spektakuler dan berbeda dari sebelumnya.

 

Dari sekian grup idol K-Pop di atas, comeback siapa yang paling kalian nantikan? (www.kpopchart.net)