Selain mengungkapkan fakta dibalik terciptanya lagu ‘Goodbye’, CL juga memberikan salam perpisahan terakhirnya kepada para Black Jack (penggemar 2NE1).

“Aku tidak mampu mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar ketika berita 2NE1 bubar keluar akhir tahun lalu. Aku sangat sedih bahwa harus berakhir seperti itu, tapi CEO Yang Hyun Suk memberi kami kesempatan untuk bertemu kembali penggemar kami untuk terakhir kalinya. Hal ini benar-benar sedih, aku kenal anggota sangat lama. Kami membuat banyak kenangan bersama dan aku merindukan mereka. Minzy pergi karena dia memiliki mimpinya sendiri. Aku tahu dia memiliki alasan tersendiri, tapi aku harap dia berhasil dengan apapun yang ia lakukan. Terkadang aku masih tidak percaya sudah bubar,” kata CL.

Mengenai kemungkinan untuk melakukan reuni, CL mengungkapkan hal senada yang pernah dikatakan oleh Yang Hyun Suk sebelumnya. “Yang Hyun Suk bilang bahwa 2NE1 bisa bersatu kembali di masa depan seperti S.E.S. Tentu saja aku pikir kami bisa melakukan itu. Empat dari kami harus melakukannya pertama dan waktu serta tempatnya juga harus tepat. Akan menyenangkan untuk memiliki hari itu datang. Jika penggemar ingin melihat kami menampilkan ‘Fire’ lagi dalam 20 tahun ke depan, kami akan mengelola kesehatan kami dengan baik. Musik kami sulit untuk dinyanyikan dan dance kami sengit, jadi kami akan mempersiapkannya dengan baik.” (www.kpopchart.net)