Idol & Celeb

CJ E&M Minta Maaf Terkait Kontroversi OST ‘Goblin’ yang Dinyanyikan Heize

Meskipun telah berakhir, drama ‘Goblin’ tvN tetap membawa dampak yang besar terutama pada beberapa soundtracknya yang hingga kini masih menempati posisi teratas di chart musik.

Belakangan soundtrack terakhir yang dirilis ‘Goblin’ bertajuk ‘Round and Round’ yang dinyanyikan Heize dan Han Soo Ji menjadi kontroversi lantaran banyaknya protes dari para pemirsa dan netizen yang lebih menginginkan lagu dinyanyikan sendiri oleh Han Soo Ji, tanpa adanya suara Heize.

Baca Juga : Diprotes Setelah Nyanyikan OST ‘Goblin’, Heize Angkat Bicara

Tidak lama setelah itu, Heize memberikan tanggapan dimana ia mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa lagu yang telah selesai direkam hanya untuk suaranya itu juga menyertakan potongan 50 detik yang dinyanyikan oleh penyanyi Han Soo Ji.

CJ E&M selaku perusahaan distributor yang merilis lagu memberikan klarifikasi terhadap kontroversi ini dengan berkata, “Pertama, lagu secara penuh ditulis oleh produser musik Nam Hye Seung sebelum seri ditayangkan, dan itu dipilih sebagai judul lagu drama. Untuk pembuka dengan sebuah dampak, Han Soo Ji dipilih untuk merekam 50 detik pertama dari lagu, tapi Nam Hye Seung merekomendasikan penyanyi lain untuk sisa lagu karena dia yang menulisnya.

Kami sangat meminta maaf kepada kedua belah pihak Han Soo Ji dan Heize, yang dibuat kebingungan selama proses ini. Kami juga meminta maaf untuk tidak memuaskan para pemirsa. Terima kasih,” tutup perwakilan perusahaan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.