Beberapa waktu lalu, pernyataan salah satu member AOA, Seolhyun menuai kontroversi setelah Ia mengatakan bahwa gaji dari kegiatan individunya dibagikan rata kepada member AOA yang lainnya. Tanggapi hal tersebut, melalui siaran radio SBS ‘Power FM’, Choa bahas sedikit mengenai hal sensitif ini.

Gadis cantik yang juga merupakan member AOA tersebut mengatakan bahwa girl grupnya tidak terlalu berhasil dalam tangga lagu dengan album terbarunya. Ia juga menganggap album mereka kali ini sebagai pengingat untuk orang-orang yang sudah sedikit melupakan AOA.

“Penggemar kami juga menyukainya karena ini adalah konsep baru yang tak pernah kami gunakan dan menikmati dua lagu utama kami”, tutur Choa.

Selain itu, Choa juga membahas mengenai masalah pembagian gaji yang sebelumnya disampaikan oleh Seolhyun. “Satu hal yang ingin klarifikasi sesuatu yang menjadi topik hangat akhir-akhir ini. Seolhyun kami mengatakan bahwa Ia secara membagi rata seluruh pemasukannya dengan semua orang namun saat aku tanya apa yang Ia maksud dengan hal itu, aku fikir Ia masih terlalu muda untuk mengerti dengan syarat-syarat kontraknya karena hal ini tak benar. Aku tak dapat mengatakan detail syarat kontraknya namun aku tak ingin kontroversi lainnya muncul setelah ini. Kami tahu Seolhyun bekerja keras untuk uang tersebut dan tak akan adil jika harus membagi rata kesemua member”.

 

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *