Cheng Xiao WJSN yang akan menjadi salah satu bintang tamu dalam program survival ‘Law of the Jungle’ edisi Kota Manado, Sulawesi Utara mendatang.

Pada 6 Januari kemarin, SBS merilis video cuplikan dengan memperkenalkan salah satu bintang tamu wanitanya, Cheng Xiao WJSN. Dari video teaser yang dirilis, ‘Law of the Jungle’ pada awalnya memperkenalkan idol rookie asal Cina yang sukses menyita perhatian dengan kelenturan tubuhnya.

Idol yang sekaligus menjadi anggota termuda diantara anggota ‘Law of the Jungle’ lainnya dalam edisi Kota Manado ini selama wawancara di awal program mengatakan, “Karena aku adalah orang Cina, bahasa Korea [masih] sulit,” sambil tersenyum malu.

Ketika ditanya, “Apakah kau yakin dengan melakukan pekerjaan atletik?” Dia menjawab, “Aku cukup baik. Aku tidak bisa berbicara Korea dengan baik, jadi aku harus pandai berolahraga, setidaknya. Itulah yang aku percaya.

 

Dalam video teaser, kita dapat melihat bagaimana Cheng Xiao dengan mudahnya menunjukkan kelenturan tubuhnya, dihadapan para anggota ‘Law of the Jungle’ lain. Ia pun sempat mengajarkan Kim Byung Man untuk merentangkan kakinya.

Selain itu, kita juga akan diperlihatkan bagiamana anggota WJSN ini memperlihatkan karisma yang berbeda saat bersenang dan bercanda gurau dengan anggota lainnya, khususnya dengan Jin BTS yang merupakan seniornya di industri musik. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *