Chanhyuk Akdong Musician mengungkapkan bahwa ia pernah beberapa kali merasa kecewa dan marah kepada bos YG Entertainment, Yang Hyuk Suk.

Saat tampil dalam acara radio ‘Tei’s Dream Radio’, Chanhyuk menjelaskan apa penyebab kemarahannya tersebut. Chanhyuk bercerita, “Dia (Yang Hyun Suk) selalu berjanji untuk makan denganku tiga hari setelah (bertemu). Aku bersemangat menunggu waktu bersama selama 3 hari, aku menuliskan apa yang ingin aku katakan, tapi janji selalu berakhir dengan kerusakan pada harinya.”

Chanhyuk melanjutkan, “Ini sudah terjadi beberapa kali.” Ia merasa kecewa karena Yang Hyun Suk sering membatalkan janjinya kepad Chanhyuk.

Kendati demikian, Chanhyuk juga mengungkapkan sisi seorang CEO yang baik dalam diri Yang Hyun Suk. Chanhyuk berkata, “Namun sakit hatiku sudah pergi. Yang Hyun Suk mengirimkanku pesan duluan. Dia bilang tengah menikmati muski kami meskipun kami tidak mendapatkan tempat pertama #1 pada program musik dan mengatakan kepada kami bahwa kami tetap menjadi yang pertama #1 untuknya. Dia juga menambahkan emotikon hati.” (www.kpopchart.net)