Populernya drama ‘Goblin’ serta soundtracknya membuat banyak musisi Korea mencoba untuk meng-cover soundtrack populer, salah satunya adalah VROMANCE.

Agensi Rainbow Bridge World baru baru ini merilis video di channel YouTube resmi pada 20 Januari lalu, memperlihatkan dua anggota VROMANCE, Chandong dan Hyunseok yang menyanyikan salah satu soundtrack terpopuler dari ‘Goblin’ bertajuk ‘Beautiful’.

Lagu yang dinyanyikan oleh Crush itu berhasil dibawakan kembali oleh kedua anggota vokal grup rookie ini dengan sangat baik lengkap dengan paduan suara keduanya yang menghadirkan harmoni yang emosional.

Bahkan keduanya membuat para penonton ikut terpukau dengan pakaian yang sengaja dikenakan keduanya untuk menghadirkan imej dari karakter goblin yang diperankan oleh Gong Yoo dan grim reaper yang diperankan oleh Lee Dong Wook.

VROMANCE pada awal tahun 2017, tepatnya pada 5 Januari lalu baru saja melangsungkan comeback dengan merilis mini album kedua ‘Romance’ lengkap dengan MV untuk title track bertajuk ‘I’m Fine’. (www.kpopchart.net)