Idol yang memiliki hubungan asmara memang menjadi hal yang sensitif dan mayoritas dilarang oleh banyak agensi di Korea Selatan. Namun, YG Entertainment miliki aturan yang berbeda untuk kakak beradik yang dikenal dengan nama Akdong Musician tersebut.

Melalui program ‘Please Take Care of My Refrigerator’ pada 31 Januari, Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun menjadi salah satu tamu. Dalam program ini, mereka sedikit membahas mengenai aturan yang diberikan oleh Yang Hyun Suk tentang larangan berpacaran.

“Yang Hyun Suk memberikanku kebebasan untuk menjalani hubungan asmara. Aku tak ada batasan. Dia sama sekali tak menghawatirkanku”, tutur Chan Hyuk saat ditanya oleh MC mengenai larangan berpacaran.

Kemudian Ia melanjutkan, “Soo Hyun merupakan siswa SMA jadi Ia tidak diperbolehkan pacaran, namun untukku tak peduli apakah aku akan pacaran atau tidak. Aku membuat musik, jadi aku diberitahu aku bisa pacaran”, tutur Chan Hyuk yang tunjukkan keuntungannya sebagai seorang komposer. Chan Hyuk juga akui bahwa melalui lagu ‘Last Goodbye’, Ia dapat menyisipkan pengalaman cintanya secara bebas melalui lagu tersebut.

Soo Hyun tanggapi sang kakak dengan mengatakan, “Itu adalah lagu yang Ia buat sambil menangis”, dan berhasil memecah tawa dilokasi syuting tersebut. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *