APRIL, girl grup asal MBK Entertainment ini baru saja melakukan comeback mereka dengan lagu ‘April Story’ yang merupakan bagian dari album ‘Prelude’. Awali promosi mereka, APRIL juga laksanakan showcase untuk comeback tersebut.

Dalam sesi tanya jawab dalam showcase tersebut, Chaewon APRIL kembali membahas tentang kue ulang tahun yang Ia dapatkan dari idolanya, IU. Chaewon memang dikenal sebagai idol yang sangat mengidolakan penyanyi solo dengan suara emas tersebut.

Chaewon APRIL juga mengakui bahwa IU jugalah yang membuatnya berkeinginan untuk menjadi seorang penyanyi setelah menyaksikan penampilan debut IU dengan lagu ‘Missing Child’.

“Aku konsisten aktif menjadi penggemar di fan cafenya dan ikut menyanyikan semua lagunya dan aku sangat menyukainya. Hingga saat ini, aku sangat mengaguminya, sejujurnya, aku masih tak percaya mendapatkan kue darinya. Terasa seperti mimpi. Aku sangat ingin bertemu IU dan mengucapkan terima kasih,” tutur Chaewon.

 

Wah, Chaewon APRIL sangat beruntung ya! Apakah kalian juga berharap mendapatkan hadiah dari bias disaat ulang tahun? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *