Tampaknya BTS akan kembali menyita perhatian publik dengan album barunya yang dijadwalkan untuk dirilis Februari mendatang.

Selain mengumumkan jadwal perilisan album, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS juga mengumumkan judul album baru, ‘WINGS Sequel: You Never Walk Alone’.

Setelah mengungkap judul tersebut, banyak penggemar Korea grup berspekulasi dengan mengaitkan judul dengan tragedi kapal Sewol pada tahun 2014 silam yang menewaskan 304 orang yang sebagian besarnya adalah pelajar.

‘You Never Walk Alone’ adalah kalimat yang digunakan sebagai bentuk dukungan pita kuning dalam rangka mengenang tragedi yang membawa duka tersebut.

Kata ini pula diketahui diberikan oleh kesebelasan sepak bola Inggris, Liverpool sebagai ungkapan belasungkawa mereka terhadap korban dan keluarga korban.

Memperkuat spekulasi itu, BTS beberapa waktu lalu juga diketahui telah melakukan donasi sejumlah 100 juta won untuk meringankan beban dari para keluarga korban kecelakaan kapal Sewol.

Meskipun hanya sebatas spekulasi, namun para penggemar tetap mengharapkan kejutan yang akan disuguhkan oleh Rap Monster Cs pada album baru mereka yang akan dirilis pada 13 Februari mendatang. (www.kpopchart.net)