Idol & Celeb

BTS dan Big Hit Berdonasi Untuk Keluarga Korban Tenggelamnya Kapal Sewol

BTS dan Big Hit belakangan baru diketahui telah membuat donasi untuk keluarga dari korban tragedi tenggelamnya kapal Sewol.

Tragedi yang terjadi pada April 2014 silam itu masih dan akan selalu membekas dibenak para warga Korea Selatan, mengingat korban meninggal yang didominasi oleh anak di bawah umur.

Setiap tahunnya berbagai industri hiburan menggelontorkan sebagian dana dalam rangka untuk membantu para keluarga korban bencana tersebut, salah satunya adalah BTS dan Big Hit Entertainment.

Agensi serta boy idol yang tengah populer itu diketahui telah mendonasikan uang sebesar 100 juta won (sekitar 1,13 miliar rupiah) kepada badan yang bernama ‘4/16 Sewol Families for Truth and A Safer Society’.

Disebutkan lebih lanjut bahwa dana yang terkumpul itu merupakan donasi dari masing-masing personil sebesar 10 juta won, dan agensi menyumbangkan dana 30 juta won.

Big Hit Entertainment mengungkapkan, “Itu adalah sesuatu yang kami diproses secara diam-diam karena kami percaya bahwa sumbangan dimaksudkan untuk dilakukan diam-diam. Itu keputusan dan hal-hal pribadi artis, jadi kami tidak berpikir itu adalah sesuatu yang harus kami publikasikan.” (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.