Idol & Celeb

Boy Grup Chinese Ini Jiplak Total Penampilan VIXX!

Boy grup jebolan Jellyfish Entertainment ini kembali menjadi korban plagiat. Setelah sebelumnya intrumental lagu ‘Dynamite’ milik mereka digunakan tanpa izin oleh rapper luar negeri, kini salah satu penampilan dari VIXX di jiplak total oleh boy grup Chinese.

Pada Juli tahun 2016 lalu, VIXX menjadi salah satu peserta sebuah program di Tiongkok, mereka berkolaborasi dengan DJ asal negara tersebut untuk menunjukkan cover lagu Lee Jung Hyun, ‘Come Back’. Dalam penampilan tersebut, N dan sebuah tim dance menjadi koreografer untuk penampilan VIXX.

Pada tahun baru Imlek kemarin, salah satu saluran televisi di Tiongkok juga menunjukkan penampilan yang sama, namun dibawakan oleh boy grup lokal. Hal yang menjadi masalah adalah penampilan tersebut sama sekali tak menunjukkan hak cipta dari sang koreografer N dan Nana Choreographer Crew.

Starlight, para penggemar VIXX kembali menyebarkan hal tersebut agar dapat ditindaklanjuti oleh Jellyfish Entertainment karena sebelumnya VIXX telah merasakan hal yang sama dan tak ingin kejadian tersebut kembali terulang.

Kalian dapat melihat langsung penampilan VIXX dan boy grup asal Tiongkok tersebut melalui video berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.