Milla Jovovich yang beberapa waktu lalu tiba di Korea untuk menggelar konferensi pers untuk film terbaru ‘Resident Evil: The Final Chapter’ membanjiri pujian kepada Lee Jun Ki.

Pada Jumat (13/01), sutradara Paul Anderson, pemain film ‘Resident Evil: The Final Chapter’ termasuk Milla Jovovich dan Lee Jun Ki hadir dalam konferensi pers yang digelar untuk para penggemar.

Selama bincang-bincang, pemeran karakter Alice, Milla Jovovich menghujani Lee Jun Ki dengan berbagai pujian, baik kepribadiannya, maupun profesionalitasnya sebagai seorang aktor.

Bagiku itu seperti kesempatan istimewa yang luar biasa untuk bekerja dengan aktor yang luar biasa ini, dan dia juga seperti manusia yang luar biasa. Aku sangat terkesan ketika aku pertama kali bertemu Lee Jun Ki karena aku sangat menghormati orang-orang yang berbakat dalam seni bela diri,” ungkap Milla.

 

Pemeran Alice ini kembali menambahkan, “Terdapat momen dimana aku melihat Lee Jun Ki melakukan akting di lokasi syuting tanpa pemeran pengganti, semuanya dilalakukan olehnya sendiri. Dia ahli dalam apa yang dia lakukan, aku merasa seperti aku hanya bisa melihat dan belajar dari dia. Dan itu luar biasa melakukan urutan stunt kami bersama-sama …

‘Resident Evil: The Final Chapter’ sendiri akan mulai ditayangkan di berbagai bioskop di Korea Selatan pada tanggal 28 Januari mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *