Idol & Celeb

Bicara Tantangan, Somi Eks IOI Ngaku Sudah Cukup Ikut 2 Program Survival

Mantan anggota IOI, Somi yang telah resmi menjadi artis di JYP Entertainment, baru baru ini melakukan wawancara panjang bersama majalah ‘Star1’.

Somi mengakui bahwa 2016 merupakan tahun yang paling tak terlupakan dalam hidupnya. Dari mulai menjadi trainee hingga debut bersama IOI setelah memenangkan ajang survival ‘Produce 101’ di Mnet tentu menjadi pengalaman menakjubkan bagi Somi.

Ketika ditanya tentang pembubaran IOI, Somi mengatakan, “Aku akan merindukan itu. Penggemar memberikan kami cinta dan dukungan, aku sungguh-sungguh minta maaf, aku akan rindu sekali pada mereka.”

Jadwal sibuk bersama IOI, namun Somi tampak selalu bersemangat. Gadis berusia 16 tahun ini mengatakan, “Jika aku susah tidur, aku akan mendengarkan musik. Aku sering mendengarkan album ‘Journal’ Justin Bieber. Aku juga punya baju konsernya. Aku juga mendengarkan semua lagu DAY6.”

Saat ditanya apakah dirinya masih mau jika diberikan tantangan seperti pada program survival? Somi berujar, “Aku menyukai tantangan memasak. Bukan sebuah audisi program (lagi). Aku menonton Chaeyeon unnie di ‘Eat Sleep Eat’ tvN dan benar-benar ingin mengikuti itu. Aku makan dengan sangat baik. Sejauh mana aku bisa makan, ketika aku muncul di ‘Battle Trip’ bersama Pinky unnie, aku memakan otak babi. Itu tidak buruk kan? Rasanya seperti tahu yang lembut, haha.”

Somi merasa dirinya sudah cukup dengan 2 kali mengikuti program survival ‘SIXTEEN’ dan ‘Produce 101’. Kita nantikan sinar dari Somi di tahun ini ya! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.