Program survival SBS ‘Law of the Jungle’ edisi Manado berhasil mengalahkan rating puncak tertinggi yang sempat dicetak oleh episode yang dibintangi Seolhyun AOA pada edisi Tonga.

Pada Jumat (06/01), ‘Law of the Jungle’ menayangkan episode pertama untuk edisi baru di Manado, Sulawesi Utara. Dengan dibintangi oleh berbagai bintang populer seperti Jin BTS, Cheng Xiao WJSN, Sleepy Untouchable dan lainnya membuat program mengawali episodenya dengan rating rata-rata yang memuaskan yakni 14,6 persen.

Menurut media outlet Sedaily, Sabtu (07/01), program juga berhasil mencetak rating puncak tertinggi yakni 21,9 persen, mengalahkan rating puncaki tertinggi yang pernah dicapai oleh program pada edisi Tonga yang dibintangi oleh Seolhyun AOA pada April 2016 silam.

‘Law of the Jungle’ sendiri adalah program survival yang menggaet berbagai selebriti Korea untuk melakukan penjelajahan dan bertahan hidup di alam liar, ditayangkan setiap hari Jumat pukul 10 malam waktu Korea Selatan.

 

Kira-kira keseruan petualangan dan hambatan seperti apa yang yang akan dihadapi oleh Kim Byung Man Cs pada penjelajahan mereka di Manado, Sulawesi Utara mendatang? (www.kpopchart.net)

LOTJ Manado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *