Diet, satu kata yang selalu diusahakan oleh para idol untuk menjaga postur badan mereka agar tetap ideal. Member dari Laboum yang satu ini menjadi salah satu idol yang berhasil turunkan berat badannya, namun netizen malah prihatin terhadapnya.

Solbin LABOUM beberapa waktu mengakui bahwa dirinya telah berhasil dalam diet dan turun kurang lebih 12 kg. Hal tersebut Ia lakukan dengan hanya mengkonsumsi 200 kalori per harinya.

Namun, netizen malah prihatin akan tubuh dari gadis cantik ini. Mereka pun berikan berbagai komentar tanggapi perihal berhasilnya diet dari Solbin Laboum.

“Tak ada hal yang bagus dalam artikel ini, aku sejujurnya sangat prihatin dengan tubuhnya”,

 

“Oke, aku akan makan samgyeopsal malam ini”,

“Ini adalah salah agensi. Membuat dirimu kelaparan pada titik ini akan berakibat buruk untuk kesehatan dan agensi lah yang harus membuat mereka berhenti melakukan hal seperti itu. Mereka bertanggung jawab untuk kelangsungan hidup artisnya”,

“Aku merasa kasihan dengan idol wanita. Aku mendengar kebanyakan dari mereka miliki jadwal haid yang tak stabil karena harus diet. Kau membiarkannya beberapa bulan dan tak dapat hamil dikemudian hari”, dan berbagai komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai diet yang dilakukan oleh member dari Laboum ini? (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *