Siapa yang tak senang jika mendapat sesuatu dari idolanya? Melalui program ‘Idol Star Athletics Championship 2017’ atau yang biasa lebih dikenal dengan ‘ISAC 2017’ tersebut beberapa grup idol tunjukkan rasa cintanya kepada para penggemar dengan memberikan snack dan makanan kepada para penggemar yang datang untuk mendukung mereka.

Namun, masalah mulai muncul setelah seseorang membuat sebuah akun twitter dengan nama ‘Idol Star Athletic Championship Bento Box Broadcast Bot’ yang membanding-bandingkan snack dan makanan yang diberikan oleh para idol. Berikut beberapa tweet yang di posting oleh akun tersebut.

twitter (1)

“Red Velvet, mereka memberikan makan siang berkualitas tinggi namun memberikan makan malam terburuk dengan burger bulgogi dan pepsi. Apa alasannya? Karena tak ada EXO? Kualitas yang menurun akan membuat penggemar kecewa!”

twitter (2)

“kotak makan siang dari BTS. Tak seperti grup lain yang berikan burger, dakgangjeong dan lainnya. Mereka memberikan kotak makan siang lengkap. Para ARMY tampaknya makan banyak…?”

twitter (3)

“Hari ini ONCE mendapatkan yang terbaik. Tentu saja girl grup nomor satu, TWICE”,

Hal ini tentu saja membuat para netizen berang dan menganggap akun tersebut bodoh karena telah membanding-bandingkan makan siang yang disiapkan oleh idol dengan cinta mereka. “Makan saja apa diberikan kepadamu. Jangan buat kebaikan mereka untuk keinginanmu”, “Mereka membuat usaha para idol jadi tak ada apa-apanya”, “Buat orang-orang seperti ini kelaparan mulai sekarang!”,dan lain sebagainya yang tak setuju dengan tingkah dari akun tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)