YG Entertainment beberapa hari belakangan membuat para penggemar terkejut sekaligus penasaran dengan proyek baru yang menyeret artis andalannya, Big Bang.

Terhitung sejak tanggal 1 Januari 2017, YG Entertainnment melalui sosial media brand baru ‘Go Blings’ merilis teaser misterius dengan caption yang tertulis, “Ready or Not, Here we come!” Pada foto teaser pertama itu, YG memperlihatkan gambar sebuah tokoh animasi raksasa yang tampak berdiri di atas stadion.

Sehari setelahnya YG kembali merilis sebuah video teaser yang memperlihatkan karakter G-Dragon dengan rambut merahnya dalam bentuk 3 dimensi. Diikuti dengan video, brand ‘Go Blings’ juga memperkenalkan peliharaan G-Dragon, Shu dengan menambahkan caption, “Aku sebenarnya adalah kucing goblin tapi kebetulan berada di sepatu. Dan aku dikenal sebagai master perampok jadi waspada hingga fajar!

Pada Selasa (03/01), YG kembali memperkenalkan karakter Taeyang lewat video teaser singkat dan juga peliharaannya bernama Bubi. Pada postingan terbaru, ‘Go Blings’ menyertakan caption untuk memperkenalkan Bubi, bertuliskan, “Aku sebenarnya bulldog goblin tapi sekarang di kacamata. Peranku adalah untuk mengawasi manusia ketika orang lain melakukan perampokan.

 

Sampai saat ini YG Entertainment masih belum menjelaskan maksud dari proyek terbarunya yang menyeret lima personil Big Bang ini ke dalam animasi 3 dimensi ini.

Banyak netizen dan penggemar yang berspekulasi dan berharap bahwa proyek terbaru YG ini kemungkinan besar ditujukan untuk game konsol, mengingat setiap peliharaan kelima personil Big Bang akan memiliki kemampuan unik masing-masing.

Bagaimana menurut kalian? (www.kpopchart.net)

Go Blings YG

A video posted by GO BLINGS (@go_blings) on

Go Blings YG

A video posted by GO BLINGS (@go_blings) on

Go Blings YG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *