AOA kembali berhasil membawa pulang trofi kemanangan dair program musik ‘Show Champion’ dengan lagu terbaru ‘Excuse Me’.

Pada penayangan program musik Rabu (25/01) malam, AOA menjadi salah satu bintang tamu yang masuk dalam nominasi pemenang bersama dengan 4 idol lainnya yang tengah melakukan promosi comeback ataupun debut solo.

Di penghujung acara saat pengumuman pemenang, AOA berhasil dinobatkan sebagai pemenang dengan lagu andalan mereka saat ini, ‘Excuse Me’. AOA mengalahkan Big Bang dengan ‘FXXK IT’, AKMU dengan ‘Last Goodbye’, Seohyun SNSD ‘Don’t Say No’ dan Suzy dengan ‘Pretend’, dan kembali membawa pulang trofi kemenangan kedua mereka dari program.

Sebelumnya grup juga berhasil membawa pulang trofi pertama dari program ‘Show Champion’ yang ditayangkan minggu lalu, tepatnya pada tanggal 18 Januari.

Sementara itu, ‘Show Champion’ minggu ini dimeriahkan dengan penampilan Seohyun SNSD, Ravi VIXX, Hello Venus, SONAMOO, CLC, VROMANCE, Cosmic Girls, APRIL, DreamCatcher, Bonus Baby dan masih banyak idol lainnya.

Saksikan pidato AOA untuk kemenangan kedua mereka di ‘Show Champion’ berikut ini! (www.kpopchart.net)