Punya kehidupan baru sebagai seorang ayah, Eli U-Kiss baru baru ini muncul dalam program ‘Mr. House Husband’ untuk berbagai soal kehidupannya tersebut.

Eli diketahui telah menikah setelah ia mengumumkan berita bahagia itu pada Desember 2015 yag lalu. Eli menikahi sang kekasih yang memiliki perbedaan usia 11 tahun lebih tua darinya.

Saat ini Eli tengah merasakan kebahagian luar biasa dengan membesarkan anak lelaki pertamanya yang lahir pada awal tahun 2016 lalu.

Ayah satu anak itu bahkan sudah tak segan mempertontonkan kehidupan pribadinya di layar televisi. Eli kemudian mengungkapkan tangapan dari teman-temannya soal kehidupannya di TV tersebut.

 

“Anggota U-Kiss tahu bahwa aku sering mempertontonkan kasih sayang. Tapi mereka mengatakan mereka tidak berpikir aku bakan menjadi seperti itu di TV. Mereka juga berkata bahwa mereka cemburu. Mereka iri bahwa aku bisa mengungkapkan kehidupan rumah tanggaku seperti ini,” kata Eli.

Eli menambahkan, “Aku tidak dapat melihat istriku dalam waktu yang lama, jadi aku ingin melakukan segalanya untuk dia di rumah.” (www.kpopchart.net)

eli-ukiss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *