Salah satu anggota SNSD mengejutkan para pemirsa program ‘King of Masked Singer’.

Pada episode ‘King of Masked Singer’ ini, ditayangkan pertandingan babak kedua dan ketiga, setelah minggu lalu menayangkan babak penyisihan.

Terdapat dua penyanyi yang bertarung, menggunakan topeng ‘2017! Only walk on flower roads’ dan topeng ‘New year new bride cackle’ dengan topeng berbentuk ayam jago.

Peserta pertama membawakan lagu Han Kyung Il yang berjudul ‘Half of My Life’. Sedangkan penampil bertopeng ayam jago menyanyikan lagu MAMAMOO yang bertajuk ‘You’re The Best’.

Sangat disayangkan, penyanyi bertopeng ayam jago tersebut harus dikalahkan dengan penyanyi bertopeng bunga. Alhasil, ia harus membuka topengnya dan para penonton dibuat kaget setelah mengetahui penyanyi yang ada di balik topeng tersebut ialah Seohyun SNSD.

Setelah membuka topengnya, ia mengatakan, “Aku tidak punya banyak kesempatan untuk menyanyikan lagu sepenuhnya, karena SNSD memiliki jumlah anggota yang banyak. Hanya untuk satu hari, aku ingin meninggalkan julukan ‘anggota termuda SNSD’. Aku dijuluki seperti itu selama 10 tahun ini, dan aku merasa sedikit terkurung,” tuturnya.

Kemunculannya dalam program ini juga bertepatan dengan debut solonya beberapa waktu lalu. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *