Idol & Celeb

Anggota Cari Agensi Baru, ZE:A Terancam Bubar?

ZE:A menjadi grup K-Pop berikutnya yang terancam bubar.

Setelah sebelumnya dikabarkan akan segera mengakhiri kontrak, baru-baru ini terdapat kabar yang menyebutkan bahwa beberapa anggota telah mulai mencari agensi baru.

Kontrak ZE:A dan agensi Star Empire Entertainment sudah resmi berakhir pada 6 Januari kemarin. Di hari berakhirnya kontrak, agensi menyatakan bahwa saat ini anggotanya masih mempertimbangkan apakah mereka akan memperpanjang kontrak ataupun tidak.

Namun narasumber yang mengaku dekat dengan anggota ZE:A mengatakan bahwa saat ini beberapa anggota sudah mulai mencari agensi baru. Apalagi dengan rencana masuk wajib militer Kwanghee dan Siwan di tahun 2017, akan menyulitkan aktivitas ZE:A sebagai grup.

ZE:A merupakan grup yang debut pada tahun 2010 silam, dan saat ini sebagian besar anggotanya tengah disibukkan dengan aktivitas solonya masing-masing, mulai dari program televisi hingga dunia akting.

Untuk sementara masih belum ada konfirmasi apa-apa mengenai keputusan anggota ZE:A, jadi kita tunggu saja kabar berikutnya! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.