ZE:A menjadi grup K-Pop berikutnya yang terancam bubar.

Setelah sebelumnya dikabarkan akan segera mengakhiri kontrak, baru-baru ini terdapat kabar yang menyebutkan bahwa beberapa anggota telah mulai mencari agensi baru.

Kontrak ZE:A dan agensi Star Empire Entertainment sudah resmi berakhir pada 6 Januari kemarin. Di hari berakhirnya kontrak, agensi menyatakan bahwa saat ini anggotanya masih mempertimbangkan apakah mereka akan memperpanjang kontrak ataupun tidak.

Namun narasumber yang mengaku dekat dengan anggota ZE:A mengatakan bahwa saat ini beberapa anggota sudah mulai mencari agensi baru. Apalagi dengan rencana masuk wajib militer Kwanghee dan Siwan di tahun 2017, akan menyulitkan aktivitas ZE:A sebagai grup.

 

ZE:A merupakan grup yang debut pada tahun 2010 silam, dan saat ini sebagian besar anggotanya tengah disibukkan dengan aktivitas solonya masing-masing, mulai dari program televisi hingga dunia akting.

Untuk sementara masih belum ada konfirmasi apa-apa mengenai keputusan anggota ZE:A, jadi kita tunggu saja kabar berikutnya! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *