Tampaknya kembalinya Jung Joon Young ke acara ‘1 Night 2 Days’ menjadi kabar yang benar-benar baru bagi anggota lainnya.

Produser ‘1 Night 2 Days’ baru baru ini mengumumkan kabar mengejutkan bahwa Jung Joon Young, anggota yang sebelumnya sempat vakum lantaran skandal pelecehan seksual akhirnya resmi kembali ke dalam acara.

Lebih lanjut, produser mengungkap bahwa syuting episode pertamanya seusai vakum bersama 6 personil telah dilakukan pada 6 Januari lalu. Di samping kabar yang diumumkan dengan tiba-tiba ini mengejutkan bagi publik, Kim Jong Min pun mengakui bahwa dirinya dan anggota lainnya tidak mengetahui tentang kembalinya Jung Joon Young.

Dalam sebuah wawancara pada Kamis (12/01), Kim Jong Min mengatakan, “Aku benar-benar terkejut. Dia datang entah dari mana. Aku pikir kalian akan mengerti persis ketika kalian menyaksikan siaran. Para anggota pun tidak tahu sama sekali. Kami pikir Jung Joon Young pergi ke tempat lain.

 

Episode pertama ‘1N2D’ yang akan menandai kembalinya Jung Joon Young ini akan ditayangkan tanggal 15 Januari mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *