Tribe Desktop

Jung Woo hampir mengalami kecelakaan besar ketika syuting film terbarunya.

Kisah mengejutkan ini diungkapkan langsung oleh sang aktor ketika hadir dalam konferensi pers untuk film ‘Retrial’.

Ia berkisah, “Saat syuting sebuah adegan, sebilah kaca jatuh di atasku dan aku hampir mati di sana. Walaupun ini film yang tidak mengandung banyak adegan laga, sangat mengejutkan sekali karena banyak kecelakaan yang terjadi. Padahal itu sama sekali bukan adegan berbahaya, tapi tetap saja terjadi kecelakaan.”

“Aku rasa aku sempat menggenggam beberapa kaca setelah melarikan diri.” Sang aktor menjelaskan terdapat 10 jahitan pada kedua tangannya dan 50 jahitan di bagian dahinya, akibat dari kecelakaan tersebut.

Mengenai kecelakaan ini sutradara Kim Tae Yoon mengatakan, “Aku sangat syok dan saat menghampirinya aku melihat darah mengucur di sekitar matanya. Saat itu kami syuting di Ganghwado dan langsung kembali ke Seoul. Aku sangat mengkhawatirkan Jung Woo, tapi aku juga khawatir dengan hidupku, karena sudah lama sejak aku tidak menyutradarai film.”

Berkisah tentang kasus pembunuhan seorang supir taksi, film ‘Retrial’ ini akan mulai ditayangkan di bioskop Korea mulai bulan Februari mendatang. (www.kpopchart.net)