Drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung telah berakhir dengan total 16 episode.

Melalui drama ini, Nam Joo Hyuk akhirnya merasakan sensasi menjadi pemeran utama sebuah drama. Nam Joo Hyuk mengaku meraa tertekan saat pertama ia menerima peran tersebut.

“Awalnya ada banyak tekanan. Fakta bahwa aku memerankan tokoh utama, aku harus memenuhi banyak penonton dengan kemampuan aktingku. Tapi respon positif setelah tayangan membuatku mampu melakukan syuting dengan baik hingga akhir,” ujarnya.

Mengenai rating drama, Nam Joo Hyuk mengatakan, “Bohong kalau aku bilang rating tidak mengecewakan. Tapi kami bersenang-senang membuat drama ini dan tidak fokus pada rating.”

 

Rating drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ hanya mampu menyentuh angka tidak lebih dari 4 sampai 5% saja selama penayangannya. Terakhir, aktor YG Entertainment ini menceritakan pengalaman mengesankan selama syuting drama.

“Karena begitu banyak kolam renang besar, air tidak akan menjadi hangat meskipun sudah dipanaskan. Dan karena adegan renang sangat panjang, tubuhku hampir membeku ketika syuting. Aku kedinginan selama syuting terakhir, sehingga cukup sulit. Aku mengalami penurunan berat badan. Tubuhku adalah tipe dimana akan mengalami penurunan jika aku tidak teratur berolah raga. Karena aku tidak punya waktu untuk makan sambil syuting berenang, berat badanku berkurang. Beratku 76kg sebelum syuting ‘Three Days a Meal’, tapi sekarang aku kehilangan 5kg (berat badan),” terang Nam Joo Hyuk. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *