Sungjae BTOB dibanjiri banyak pujian setelah memukau dengan akting sebagai dewa di episode terbaru ‘Goblin’.

Pada episode ke-12 ‘Goblin’, giliran identitas Yoo Deok Hwa (Sungjae) yang terungkap. Berawal dari kecurigaan Kim Shin (Gong Yoo) setelah mendengar cerita Ji Eun Tak yang mengatakan bahwa Deok Hwa membantunya menafsirkan jurnal Kim Shin dan membantu menemukan daun maple.

Kim Shin yang terkejut kemudian berkata, “Tidak ada cara ia bisa tahu semua ini.” Kim Shin dan malaikat pencabut nyawa kemudin pergi menemui Deok Hwa disebuah bar.

Disitulah Deok Hwa akhirnya membongkar identitas diri yang sebenarnya adalah seorang dewa yang berwujud kupu-kupu. “Sebagai dewa, aku hanya memberi pertanyaan. Kalian harus menemukan jawabannya,” kata Deok Hwa.

 

Akting Sungjae menjadi Deok Hwa pada adegan tersebut menuai pujian tak terbatas dari netizen. Seperti yang dikutip dari forum Pann, netizen berkomentar, “Dia begitu baik dalam bernyanyi, berakting, dia juga visual dan memiliki kemampuan variety. Aku bangga padamu Sungjae,”

“Kita akui saja visualnya. Ini adalah wajah yang dipilih oleh Tuhan,”

“Aku adalah penggemar dari grup lain tapi ketika aku melihatnya di ‘Goblin’, aku pikir ‘ah, dia paling cuma bisa memainkan karakter yang ceria dan nakal’, tapi ketika ia menghapus poninya dan berakting untuk adegn itu, aku merasa takjub. Ia melakukannya dengan baik.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *