Lovelyz yang baru saja menyelesaikan konser solo perdana, menutup konser dengan kabar mengembirakan untuk para penggemar.

Pada hari ketiga konser solo pertama grup bertajuk ‘Lovelyz in Winterland’ yang digelar Minggu (15/01), Woollim Entertainment mempersiapkan sebuah kejutan lewat sebuah video.

Video awalnya memperlihatkan beberapa MV Lovelyz, termasuk MV ‘Destiny’ yang dirilis oleh grup April 2016 lalu. Video ditutup dengan caption besar bertuliskan “LOVELYZ COMEBACK,” dan “COMING SOON 2017 02.” menandakan grup yang akan melangsungkan comeback pada bulan Februari mendatang.

Meskipun tidak mencantumkan tanggal tetap, namun para penggemar yang melihat video tersebut langsung berteriak histeris, mengungkapkan kegembiraan mereka untuk kembali mendengarkan lagu baru dan menyaksikan Lovelyz selama promosi di berbagai acara.

Ini akan menjadi comeback pertama Lovelyz untuk 10 bulan terakhir, sejak grup melakukan promosi dengan ‘Destiny’ yang terdapat dalam mini album ke-2 bertajuk ‘A New Trilogy’.

Sudah siap untuk menyambut kembalinya Lovelyz Februari mendatang? (www.kpopchart.net)