Girl grup yang juga lihai dalam memainkan alat musik ini tak lama lagi akan segera akhiri kontraknya dengan JYP Entertainment. Tak memilih bubar, Wonder Girls dikabarkan sedang bersiap untuk mencari agensi baru sebagai tempat bernaung mereka.

Yenny, Sunmi, Yubin dan Lim diketahui bahwa kontrak kerjanya bersama JYP akan segera berakhir dan dari kedua belak pihak masih tak miliki penjelasan mengenai perpanjangan kontrak kerjanya.

Sementara itu, salah satu perusahaan yang akan menjadi agensi baru Wonder Girls berikan sedikit penjelasan, “Adalah benar bahwa kami telah bertemu dengan salah satu member Wonder Girls untuk berdiskusi, namun, kontrak mereka dengan JYP masih belum habis jadi akan sulit bagi kami untuk membagikan sudut pandang kami,”

Salah satu informan juga mengatakan bahwa salah satu member Wonder Girls sedang sibuk mencari agensi yang dapat mendukung kemampuan bermusiknya sedangkan member lain juga berfokus dalam akting, MC dan lainnya.

 

JYP Entertainment juga akui bahwa mereka tak mengetahui Wonder Girls sedang mencari agensi baru atau tidak dan diskusi mengenai kontrak Wonder Girls masih tertahan karena salah satu member, Yubin masih dalam suasana berkabung. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *