Boy grup yang merupakan generasi pertama tersebut akan segera hadir dalam program ‘Weekly Idol’ dan merupakan penampilan pertama mereka pada program ini.

Shinhwa yang beberapa waktu lalu siaran langsung melalui VLive ‘Shinhwa New Year TOUCH TALK’ sedikit membahas tentang rasa khawatir mereka yang akan segera hadir di program popular saat ini, ‘Weekly Idol’.

Main dancer dari boy grup ini, Minwoo sebelumnya ingin Jun Jin untuk menjadi center dalam koreografi mereka, namun hal tersebut tak dapat mereka lakukan karena Shinhwa harus tetap berada dalam posisi asli dari koreografi mereka.

Hyesung juga akui dirinya sedikit khawatir terhadap membernya Eric, namun dijawab dengan santai oleh Eric, “Semua hal yang miliki kecepatan hingga empat kali lipat tak dapat dikatakan sebagai menari”, yang membuat para member lainnya tertawa.

 

Apakah kalian sudah tak sabar untuk melihat penampilan pertama Shinhwa di ‘Weekly Idol’? Selain itu kalian juga dapat menyaksikan tayangan ulang dari ‘Shinhwa New Year TOUCH TALK’ melalui tautan berikut (‘Shinhwa New Year TOUCH TALK‘) ! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *