Gong Yoo yang kepalanya tak sengaja berbenturan dengan dagu Lee Dong Wook di lokasi syuting menimbulkan tawa di antara para staf.

Pada Jumat (13/01), tvN mengunggah video behind the scene dari adegan yang dimainkan oleh Gong Yoo, Lee Dong Wook dan Sungjae di sebuah klub malam.

Dalam video, ketiganya melakukan akting untuk adegan dimana dewa merasuki tubuh Sungjae. Seketika, Sungjae yang memiliki imej ceria dan nakal itu langsung berubah menjadi tulus, dan melayangkan tendangan dan tinjunya ke arah Gong Yoo.

Pada adegan tersebut, Lee Dong Wook menahan Gong Yoo sambil mengatakan, “Mengapa kau melakukan ini pada anak itu? Dia tidak melakukan kesalahan.” Saat itu keduanya terlibat perkelahian fisik, dimana pada salah satu adegan Gong Yoo terlihat melompat dengan kedua kakinya sambil ditahan oleh Lee Dong Wook.

 

Di sela istirahat saat syuting, Gong Yoo kemudian mengungkapkan kekhawatirannya terhadap Lee Dong Wook dan berkata, “Aku tidak bermaksud untuk melakukan itu tapi Lee Dong Wook mengatakan dari belakangku, ‘Aku akan menahanmu, jadi melompatlah,’” membuat semua orang di lokasi syuting tertawa.

Lihat momen lucu Gong Yoo dan Lee Dong Wook saat syuting untuk ‘Goblin’ di klub malam berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *