2NE1 yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik setelah secara resmi dikonfirmasi bubar oleh YG Entertainment, akan kembali kehadapan penggemar untuk terakhir kalinya sebagai grup.

Pada Kamis (05/01), dilaporkan bahwa ketiga personil 2NE1 terbang ke luar negeri pada 3 Januari lalu. Perjalanan tersebut ditujukan untuk pengambilan beberapa adegan untuk video musik terakhir mereka bertajuk ‘Good Bye’.

Seorang narasumber juga menyebutkan bahwa Gong Minzy yang sebelumnya telah keluar dari YG dan bergabung dengan agensi lain tidak akan berpartisipasi dalam proyek perpisahan 2NE1 dengan para Blackjack (sebutan fans 2NE1) ini.

Tak lama setelah menyebar, kabar tersebut dibenarkan oleh pihak YG dengan mengatakan, “Para anggota 2NE1 merasa sedih bahwa mereka tidak dapat mengatakan selamat tinggal untuk terakhir kalinya untuk penggemar setelah pembubaran mereka yang begitu mendadak, sehingga mereka berkumpul bersama-sama untuk satu lagu terakhir.

 

Lagu terakhir 2NE1 yang akan dirilis pada tanggal 21 Januari mendatang ini kabarnya telah rampung diproduksi, baik rekaman maupun syuting MV.

Sementara itu, CL dan Sandara Park telah memutuskan untuk tetap bernaung di bawah YG Entertainment dan melanjutkan karirnya sebagai solois. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *