Idol & Celeb

YG Entertainment Umumkan Rencana Comeback WINNER dan iKON

Setelah sebelumnya mengumumkan tanggal comeback Akdong Musician, kini YG Entertainment memberikan petunjuk mengenai comeback WINNER dan iKON.

WINNER dan iKON merupakan dua grup baru YG Entertainment yang memiliki selisih debut selama 1 tahun. WINNER diketahui debut pada tahun 2014 silam, sedangkan iKON pada akhir tahun 2015 lalu.

Sejauh ini WINNER hanya baru melangsungkan satu kali comeback dengan mini album ‘EXIT:E’ pada awal tahun 2016 ini. Sedangkan iKON terakhir kali comeback dengan single ‘#WYD’.

Kini YG Entertainment punya kabar baik untuk para penggemar, seperti yang diumumkan oleh mereka pada Kamis (15/12), “WINNER dan iKON sedang mempersiapkan album baru dengan target comeback pada awal tahun depan. Ini akan menjadi perilisan selanjutnya setelah album ‘WINTER’ Akdong Musician pada 3 Januari.”

“Untuk sementara rangkaian comeback, jadwal dan rencana siaran masih belum didiskusikan,” tutur agensi.

Selain itu, ini juga akan menjadi comeback pertama WINNER tanpa Nam Taehyun, sebagaimana dirinya telah dikabarkan hengkang dari grup beberapa waktu yang lalu.

Sementara Big Bang menjadi artis YG Entertainment terakhir yang comeback di tahun 2016, dan saat ini tengah memuncaki seluruh chart musik di Korea. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.